Bersempena HUT Pekanbaru ke-235 

Wakil Walikota  Pekanbaru Tabur Bunga di Makam Pendiri Pekanbaru

u, Ayat Cahyadi SSi bersama unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan ziarah di Komplek Pemakaman Marhum Bukit, Ahad (23/6/2019). Makam ini berada di Komplek Masjid Raya Pekanbaru, Senapelan, Kota Pekanbaru

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Bersempena HUT Pekanbaru ke-235 tahun 2019, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi bersama unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan ziarah di Komplek Pemakaman Marhum Bukit, Ahad (23/6/2019). Makam ini berada di Komplek Masjid Raya Pekanbaru, Senapelan, Kota Pekanbaru.Mereka datang ke pusara itu dan mendoakan para pendiri Pekanbaru. Saat ini, Pekanbaru sudah berusia 235 tahun. Pekanbaru sudah berdiri pada 23 Juni 1784 silam.

Ayat menyebutkan bahwa ia mengajak para kepala OPD Kota Pekanbaru ziarah ke makam jelang menghadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Pekanbaru ke-235.Selain itu, Ayat mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk penghormatan kepada para pendiri Pekanbaru. ''Mari kita doakan para pendiri Pekanbaru, agar mereka semua di tempat terbaik oleh Allah SWT,'' ujar Ayat usai menabur bunga di makam tersebut.  Ayat punya harapan besar di usia yang makin matang, Pekanbarunantinya bisa menjadi pusat perdagangan. Apalagi Pekanbaru bermula sebagai satu kota perdagangan di tepi Sungai Siak. (Nd/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar